UCI MTB Eliminator World Cup 2024 Sukses Digelar di Palangka Raya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat Menyerahkan Penghargaan kepada Pembalap Sepeda yang Berhasil Menjadi Juara pada Event UCI MTB Eliminator World Cup 2024 Katagori Men Elite. Foto/balanganews.com

 
POSSINDO.COM, Olahraga -Usai sudah perhelatan UCI MTB Eliminator World Cup 2024 ini sukses dihelat di Sirkuit SG 1973, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu 19 Mei 2024.

Seri ketiga dalam delapan kalender balap 2024 itu diikuti oleh puluhan negara, termasuk Indonesia dan negara tetangga seperti Thailand, Singapura dan Malaysia.

 

Di ajang kali ini pun pembalap asal Selandia Baru, Lochlan Brown sukses menempati podium pertama. Lochlan Brown pun mengakui balapan kali ini sangat luar biasa, terlebih ini adalah kejuaraan dunia pertama kalinya.

 

Gubernur Kalteng, yang juga Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng, Sugianto Sabran menyampaikan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Kalteng. Dia menyebut, suksesnya event ini tak lepas dari dukungan mereka.

“Ini merupakan yang ketiga kalinya Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya kota Palangka Raya dipercaya sebagai tuan rumah UCI MTB World Cup 2024,” ucap Sugianto.

’Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang terlibat serta masyarakat yang mampu menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kejuaraan dunia balap sepeda gunung tersebut,’’ ujar Gubernur Sugianto Sabran.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال