Ini Pesan Pj Bupati Pulang Pisau pada Serah Terima Jabatan Kepala Disbudporapar

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Pulang Pisau, bertempati di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Jumat (17/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Pulang.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan dari Kepala Dinas Disbudporapar, Bapak Sukarja yang karena memasuki purna tugas kepada Ibu Reliasi sebagai Plt. Kepala Disbudporapar yang baru.

 

Hadir pada acara sertijab tersebut, Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani dan didampingi beberapa kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

 

Pj. Bupati Pulang Pisau menyampaikan bahwa penunjukan Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Disbudporapar  Kabupaten Pulang Pisau merupakan seorang Staf Ahli Bupati yang diberi tugas tambahan karena terjadinya kekosongan jabatan.

 

Pj Bupati mengingatkan, yang sudah bagus harus dipertahankan yang kurang bagus untuk segera ditingkatkan lagi, misalnya dalam organisasi itu sendiri seperti apa kerjanya saat ini, kalau misalnya kerjanya masih kurang koordinasi, segera lakukan pendekatan kepada bawahan untuk bersama-sama menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan dan satu visi keluarnya untuk Kabupaten Pulang Pisau.

 

“Saya yakin, Plt. Kepala Disbudporapar Ibu Reliasi bisa melanjutkan program kegiatan yang ada dan yang sudah direncanakan. Tetap semangat dan jaga kekompakan setiap langkah dalam menjalankan tugas,” ungkapnya, Jumat (17/05/2024).(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال