Akses Jalan Penghubung di Beberapa Desa Daerah Pelosok Perlu Diperhatikan

Wakil Kedua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Wakil Kedua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin, mengatakan, bahwa akses jalan penghubung beberapa desa di kecamatan yang ada di kabupaten setempat harus diperhatikan bersama.

Ia mengatakan, jalan yang perlu diperhatikan khususnya di wilayah hulu atau pelosok sangat memprihatinkan. Mengingat juga, akses jalan tersebut menjadi akses yang sering dilalui masyarakat.

“Harus kita pikirkan bersama bukan untuk saling menyalahkan. Yang mana akses jalan di beberapa desa yang ada di kecamatan, seperti juga di Asam Baru jalan penghubung sampai ke Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun,” kata Muhamad Aswin, Rabu (5/6).

Politisi Partai Nasdem ini juga menyampaikan bahwa, berdasarkan ada yang ditemukan di lapangan sendiri yang mana yang paling parah untuk kerusakan jalannya sendiri yaitu di pinggir sungai.

“Maka dari itu kami harap pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya, agar bisa memperhatikan akses jalan masyarakat tadi. Seperti jalan yang ke arah Seruyan Tengah itu. Karena memang mereka mengeluh terkait dengan jalan tersebut yang rusak parah,” pungkas Aswin, Wakil Rakyat Dapil II itu.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال