DPRD Barito Utara Apresiasi Kegiatan O2SN Tingkat SD/MI dan SMP/MTs Tahun 2024

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/MI dan SMP/MTs tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2024.

Menurutnya melalui kegiatan tersebut, para siswa siswi diharapkan memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik kebutuhan dan perkembangannya.

Ia mengatakan bahwa upaya peningkatan mutu pendidikan di sekolah tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, akan tetapi juga menyangkut aspek non akademik.

“Penyelenggaraan O2SN ini salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademis siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga. Diman tujuannya untuk meningkatkan kondisi kesehatan jasmani siswa siswi sehingga dapat menunjang peningkatan kualitas akademis di sekolah, juga bertujuan meningkatkan prestasi siswa di bidang olahraga,” kata Mustafa Joyo Muhtar, usai menghadiri kegiatan pembukaan O2SN tahun 2024 di GOR Panglima Batur Muara Teweh, Sabtu (08/06/2024).(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال