Bupati Pulpis Buka Pesparawi VI Tahun 2023

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama sejumlah pengurus Gereja dan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Pulpis saat membuka Pesparawi ke VI Kamis (06/07/2023) di kecamatan jabiren raya. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang resmi membuka Pesparawi Tingkat Kabupaten Pulpis VI Tahun 2023, bertempat di Gereja EPPATA, Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kamis (06/7/2023) tadi.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pulpis menyambut gembira atas pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tersebut. Dirinya berharap kegiatan Pesparawi bisa menjadi wadah menciptakan kebersamaan sesama jemaat dan kekompakan.

“Terima kasih kepada ketua panitia dan panitia penyelenggara serta semua pihak masyarakat, yang berperan serta mendukung kegiatan ini. Semoga bisa selesai dengan baik, tertib, aman dan lancar. Kemudian juga saya ucapkan selamat datang, selamat berlomba untuk semua kontingen, jaga kesehatan, kesantunan dan sportivitas sehingga nantinya membawa kesan damai dan sukacita dari kegiatan Pesparawi ini,” Ujar Taty Narang.

Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Pulpis Elieser Jaya menyampaikan jika pelaksanaan Pesparawi diharapkan bisa membina mental dan spriritual masyarakat, khususnya bagi yang beragama Nasrani, maka dilaksanakan Pesparawi VI Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Pulpis di Jabiren Raya dari tanggal 6-9 Juli 2023.

“Untuk peserta Pesparawi tahun ini hampir mencapai 1.000 orang, tepatnya 980 orang peserta. Dan dengan 10 kategori lomba yaitu paduan suara campuran dewasa, paduan suara wanita, paduan suara pria, paduan suara remaja, solo anak, sola remaja serta vocal grup,” bebernya.

Dikatakan dirinya usai kegiatan Pesparawi tersebut, pihaknya akan segera rapat menentukan lokasi yang akan menjadi tuan rumah Pesparawi Tingkat Kabupaten Pulpis selanjutnya.

“Nanti akan kita bahas di rapat pada tanggal 7 atau 8 Juli 2023 terkait penegasan berdasarkan hasil rapat kerja di Pesparawi ke lima di Maliku ditetapkan untuk tahun 2026 mendatang adalah Kecamatan Pandih Batu, dan nanti akan kita kukuhkan,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال