Bupati Balangan Hadiri Paripurna Terkait Rancangan Pembahasan APBD 2024

Bupati Balangan H Abdul Hadi Bersama unsur Pimpinan DPRD Balangan dalam Paripurna  Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Balangan Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan pada Senin (11/09/2023) tadi.

Rapat Peripurna tersebut beragenda Penyempurnaan Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Selatan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Balangan Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024 dan Rancangan Peraturan Bupati Balangan tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2024.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan, fraksi dan anggota dewan melalui pemandangan umum fraksi-fraksi telah menyampaikan tanggapan, saran dan masukan yang sangat bagus, dan bahkan dukungan,” Ujar Bupati H. Abdul Hadi.

Dirinya juga mengaku siap memperkuat orientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, penyampaian pandangan fraksi yang telah dilakukan digunakan sebagai dorongan untuk semakin teguh berpegang pada prinsip-prinsip mendasar seperti efisien, efektif, tepat sasaran, akuntabel, transaparan, profesional dan bertanggung jawab.

“Selanjutnya rapat ini juga akan dilanjutkan dengan agenda Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Balangan Tahun Anggaran 2024,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال