Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai, Pemprov. Kalteng Gelar Pelatihan PBJ Level-1

Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah Level 1 di Lingkungan Pemprov. Kalteng Tahun 2023, yang Dilaksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Kalteng, Senin (11/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya -Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhaemi buka Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah Level 1 di Lingkungan Pemprov.

Ketika membacakan sambutan tertulis Gubernur, Suhaemi mengatakan pelatihan kompetensi PBJ Level-1 ini merupakan salah satu pelatihan teknis yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada SDM PBJ terhadap Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. 

“Sumber Daya Manusia PBJ harus memahami regulasi PBJ sebagai acuan dasar dalam pelaksanaan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah karena Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) mempunyai peran penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional untuk peningkatan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian nasional maupun daerah, yang dalam pelaksanaannya dibutuhkan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang kompeten,” kata Suhaemi. 

Suhaemi berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kompetensi, efisiensi kerja, keberlanjutan inovasi, dan meningkatkan manajemen risiko bagi pegawai di lingkungan Pemprov. Kalteng. “Kepada para peserta, manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan pelatihan ini sebagai momentum untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap profesional dalam pengadaan barang dan jasa,” pesannya.(Ndre/MC.Kalteng)

 

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال