Dewan Sebut Pelayanan Kunci Kesuksesan Program

Anggota DPRD Kapuas dari partai Gerindra, Yetty Indriana

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dari partai Gerindra, Yetty Indriana meminta seluruh SOPD di lingkup Pemkab Kapuas untuk mempermudah dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Terutama masyarakat yang berasal dari wilayah-wilayah yang jauh.

“Sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat, terutama bisa lebih dipermudah lagi. Sepanjang tak menyalahi aturan,” kata Yetty Indriana, Senin (04/10/2023) tadi.

Srikandi partai Gerindra ini menambahkan, pelayanan harus mengutamakan kenyamanan, kemudahan dan sopan santun kepada masyarakat. Dirinya mengaku sejauh ini pelayanan di beberapa SOPD di Kapuas cukup bagus dan cepat, meski begitu ada juga keluhan untuk SOPD lain yang diharapkan bisa lebih maksimal.

“Karena bagaimanapun masyarakat itu tidak menginginkan adanya SOPD yang terkesan mempersulit pelayanan. Misalkan bisa saja masyarakat juga mungkin banyak yang belum tahu apa yang harus mereka lengkapi untuk mengurus suatu urusan yang mereka kerjakan. Sehingga memang harus dibantu,” tuturnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال