Bupati Balangan H. Abdul Hadi Lepas 103 Peserta Daurah Ilmiah Ulama 2023


POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan resmi melepas 103 peserta Daurah Ilmiah Ulama 2023 ke Kairo (Mesir), Tarim (Yaman), Makkah dan Madinah (Arab Saudi), di Gedung Mayang Maurai pada Senin (4/9/203).

Bupati berharap dengan diberangkatkannya para ulama ini, bisa menambah ilmu pengetahuan dan membawa nama baik Balangan. Kemudian dirinya juga mendoakan agar para ulama yang berangkat diberikan Kesehatan hingga bisa kembali Pulang ke Balangan.

“Semoga para ulama yang berangkat bisa selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas masing-masing. Kami turut mendoakan dan juga minta doanya semoga diberi kelancaran dalam bekerja,” ungkap Bupati H. Abdul Hadi.

Kegiatan tersebut dikoordinir Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Balangan ini, merupakan program memberangkatkan para tokoh agama untuk menuntut ilmu, mengambil ilmu, dan menambah khazanah ilmu, serta menyambungkan atau menambahkan keilmuan di tiga negara.

Ketua MUI Balangan K.H. Akhmad Yusuf mengatakan, Daurah Ilmiah dilaksanakan selama 17 hari, dengan tujuan Kairo (Mesir) selama dua hari, Tarim (Yaman) selama tujuh hari, dan Makkah (Arab Saudi) empat hari, serta Madinah empat hari.

Pelaksanaan kegiatan ini beranggarkan Rp5,3 miliar, dibiayai dari sumber dana hibah MUI Kabupaten Balangan Tahun Anggaran 2023.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال