Hampir Tewas! Perkelahian Berujung Pembacokan di Palangka Raya

Ayah dan Anak di Kota Palangka Raya Kalteng Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dibacok Tetangganya Sendiri, Senin (19/9/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. Foto/IST

POSSINDO.COM, Peristiwa -Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam insiden yang menghebohkan warga setempat pada Senin malam itu, dua warga terdiri dari ayah dan anak dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok serius.

Peristiwa nahas ini terjadi di Gang Pesantren Ujung, Jalan Rindang Banua, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar melalui Kanit Reskrim Ipda Puguh Darmadji ketika dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut dan kini telah dilakukan penyelidikan. Bahkan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku pembacokan terhadap kedua korban.

Darmadji mengatakan, pembacokan yang menimpa pria berinisial Mal dan putranya Boy itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dua pelaku berinisial Nang dan Bon yang diketahui residivis mendatangi rumah korban.

“Kedua pelaku datang ke rumah korban sembari membawa senjata tajam. Mengetahui itu korban Mal masuk ke dalam rumah mengambil parang untuk membela diri,” ucap Darmadji.

Perkelahian pun terjadi antara pelaku dan korban Mal. Namun apes Mal tersungkur bersimbah darah dengan lula di leher dan tangan kiri. Istri korban yang melihat itu lantas histeris sembari menutupi darah segar yang mengalir dari luka korban.

“Setelah korban tumbang, kedua pelaku kemudian melarikan diri namun dikejar oleh anak korban yakni Boy. Terjadilah perkelahian lagi,” ungkapnya.

Pemuda itu pun bernasib sama, ia turut menderita luka tebasan di tangan. Sementara informasi salah seorang pelaku juga mendapat serangan dari tombak korban.

“Setelah melukai kedua korban, para pelaku ini langsung melarikan diri. Untuk sementara kedua korban dirawat di Rumah Sakit Bhayanhkara,” terang Darmadji.(Ndre)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال