Hari Jadi Barito Timur ke-21 Dihadiri Wakil Gubernur Kalteng

Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo Menghadiri Acara Ramah Tamah dalam Rangka Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Barito Timur, bertempat di Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Kamis (10/8/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Timur -Bupati Barito Timur Ampera A. Y. Mebas dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepemimpinannya bersama wakil bupati akan berakhir tanggal 23 September mendatang.

“Masih ada 1,5 bulan lagi, dan kami minta maaf jika ada yang kurang berkenan dan masih banyak program-program Pemerintah yang belum dapat kami penuhi,” katanya.

Di momen hari jadi ke-21 ini, Ampera berharap agar Kabupaten Barito Timur tetap dalam lindungan Allah SWT, serta persatuan dan keamanannya bisa lebih baik agar pembangunan lebih lancar.

Sementara itu, ketika berbincang dengan Tim Media disela-sela acara, Wagub mengatakan saat ini Kabupaten Barito Timur sudah semakin maju, begitu pula dengan pembangunannya yang semakin merata.

“Di bidang kesehatan, layanan dokternya sudah menyebar hingga ke desa-desa. Selain infrastruktur juga ada pembangunan dasar yaitu kesehatan dan pendidikan, keduanya itu menjadi perhatian kita bersama karena saling bergantung,” imbuhnya.(Budi)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال