Bikin Heboh Jawa Barat Bule Amerika Bunuh Mertuanya Sendiri

Bule Asal Amerika yang Membunuh Mertuanya Sendiri di Dusun Randegan Kota Banjar, Diamankan Pihak Berwajib, Minggu, (24/9/2023). Foto/Tangkap layar video warga

POSSINDO.COM, Peristiwa -Dusun Randegan RT 05/02 Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, digegerkan oleh ulah Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, ALW (35), yang tega membunuh mertuanya sendiri, A (58).

Bule tersebut memiliki hubungan dengan A lantaran ALW telah menikah dengan anak korban. Kejadian pembunuhan terhadap korban bernama Agus yang merupakan mertua bule asal Amerika tersebut terjadi pada hari Minggu, 24 September 2023 sekitar pukul 10.35 pagi.

Setelah kejadian tersebut, WNA asal Amerika itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian Polres Banjar. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Banjar untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan informasi, pria Amerika tersebut memang dikenal psikopat. Dia sering ngamuk, jika hatinya tersinggung sedikit saja.

 

Akibatnya, barang-barang elektronik seperti televisi LED hancur, termasuk juga meja kaca, lemari kaca dan banyak barang berharga lainnya.

 

Sumber : pikiran-rakyat.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال