Kebakaran Permukiman di Jalan A Yani Warga yang Terdampak Dapat Bantuan dari Pemkab Kapuas

Sekda Kapuas Septedy, Didampingi Kepala BPBD Panahatan Sinaga,Lurah Selat Hilir dan Ketua RT 19 Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran. Bertempat di Jalan Jenderal A Yani RT19 Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Selasa (5/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan kepada warga Jalan Jenderal A Yani rt 019 Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas yang terdampak bencana kebakaran permukiman.

Penyerahan bantuan  pemerintah Kabupaten Kapuas oleh Sekertaris Daerah Drs Septedy,M.Si.,bersama Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, Kepala OPD terkait dan unsur Tripika Kecamatan Selat melakukan peninjauan dan penyerahan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Kapuas menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran 7 buah rumah,6 KK dan 17 jiwa,” ucap Sekda Kapuas Septedy.

Sekda meminta agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran baik Pemukiman mau pun Karhutla karena musim kemarau ekstrim.Sehingga penggunaan colokan listrik yang berlebihan yang berakibat pada arus pendek.

Saya meminta kepada tokoh masyarakat dan warga untuk selalu memantau rumah kosong di lingkungan sekitar dan lurah segera keluarkan surat edaran kepada ketua rt agar meningkatkan kewaspadaan,”pintanya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال