Tinjau Stand UMKM, Bupati Abdul Hadi Ajak Masyarakat Meriahkan Festival Budaya Banua Sanggam

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Forkopimda saat tinjau Stand Pameran Tradisonal dan UMKM di acara Festival Budaya Banua Sanggam pada Senin (04/09/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Forkopimda Kabupaten Balangan Meninjau Stand Pameran Tradisonal dan UMKM yang ikut berpartisipasi meramaikan Festival Budaya Banua Sanggam bertempat di Ruang Terbuka Hijau, Tugu Maritam, Komplek Perkantoran Pemkab Balangan, Kecamatan Paringin pada Senin (04/09/2023) tadi.

“Kami ucapkan selamat datang di Bumi Sanggam Kabupaten Balangan kepada peserta pameran, terutama yang datang dari luar Balangan. Kita tentu berharap, gelaran pameran ini sukses dan menjadi ajang untuk mempromosikan, supaya masyarakat tahu ada produk berkualitas yang ternyata buatan UMKM, sehingga terdorong untuk membeli, dan lebih memilih produk lokal,” ujar Abdul Hadi.

Dirinya juga mengajak Masyarakat untuk datangn dan meramaikan Festival Budaya Banua Sanggam tahun 2023 sehingga akan memacu dan memberikan gairah semangat UMKM yang menggelar lapak dan stand di acara tersebut.

"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat luas, bahwa banyak produk rumahan yang ternyata kualitas baik, dan banyak inovasi yang dilakukan oleh pelaku UMKM. Mari kita berbangga menggunakan produk lokal," ucapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال