Kedatangan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Disambut Baik Pemkab Kapuas

Jajaran Pemkab Kapuas menyambut kedatangan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, ST. MT beserta Istri yang juga Pejabat Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Sri Rejeki, S. Pd bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (26/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kedatangan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi disambut Sekertaris Daerah Septedy bersama jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kedatangan PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Istri Ny Herdi Sri Rejeki bersama rombong tiba didepan gerbang kantor Bupati Kapuas. Acara diawali dengan potong pantan, tampung tawar, serta tarian penyambutan dari Sanggar TMPT Kabupaten Kapuas, kemudian dilanjutkan dengan acara perkenalan serta ramah tamah di Aula Pemda Kapuas.

Usai acara Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan bahwa dari hari pertama kerja ini mengajak koordinasi tentang apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan dari masing-masing OPD.

 
“Paling tidak apa yang akan dilaksanakan itu merupakan jabaran dari apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Gubernur Kalteng kemarin, beberapa penekanan-penekanan yang harus kami lakukan,“ ucap Erlin.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال