Kostum Bertemakan Dayak Vania Cassandra Joyceline Berhasil Raih Juara Grand Model Indonesia 2023

Vania Cassandra Joyceline di Grand Model Indonesia 2023. Foto/IG: vania__joy

POSSINDO.COM, Ragam -Vania Cassandra Joyceline yang merupakan perwakilan dari Kalimantan Tengah (Kalteng) di ajang Grand Model Indonesia 2023,  yang bernaung di Borneo Modelling School (BMS) berhasil menyabet juara 2 kategori Preteen (pra remaja) di ajang model nasional Grand Model Indonesia 2023.

 

Pendamping yang juga Owner dari BMS Steffan Adji mengatakan, bahwa Vania adalah satu satunya Model asal Kalteng yang berhasil meraih juara di Grand Model Indonesia

“Ini pertama kali bagi Kalteng bisa meraih di ajang bergengsi Grand Model Indonesia yang selanjutnya akan mewakili Indonesia untuk kontes model Indonesia,” ucapnya, Selasa (12/9/2023).

Ia juga mengatakan kalau selain menjadi perwakilan Kalteng Siswi Bina Citra Utama ini mengangkat kekayaan budaya kalteng melalui pakaian atau gaun yang digunakan saat mengikuti kontes ini.

“Banyak nuansa yang bertemakan khas dayak Kalteng yang menjadi tema kostum yang digunakan Vania,hal ini tentu akan semakin memperkenalkan keragaman budaya dari Bumi Tambun Bungai, terakhir saya meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar nanti Vania bisa menjadi perwakilan Indonesia serta menorehkan prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.(Jok)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال