Penemuan Mayat Wanita di Dalam Septic Tank, Polisi Buru Pelaku

Rumah Wanita yang Mayatnya Ditemukan di Septic Tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap. Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Peristiwa -Sosok mayat wanita ditemukan dalam septic tank di Cilacap, tepatnya di wilayah Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu. Mayat wanita tersebut ditemukan oleh tetangganya yang sedang mencari korban. Polisi kemudian menyelidiki kasus penemuan mayat dalam septic tank tersebut.


Keberadaan mayat dalam septic tank itu pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Rubangi yang saat itu mencari korban. Rubangi mengatakan, mayat korban ditemukan pada Rabu (13/9) sekitar pukul 01.30 WIB di septic tank belakang rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter.

Kondisi rumah korban saat didatangi dalam keadaan terkunci. Rubangi lalu mendobrak pintu belakang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko, wanita tersebut diduga korban pembunuhan.

"Ditemukan jasad seorang wanita tanpa busana di dalam septic tank. Dari hasil olah TKP diketahui identitas korban adalah IM (33) yang mana juga di TKP ditemukan di kamar korban banyak bercak darah. Jadi dapat kita duga yang bersangkutan adalah korban pembunuhan," kata Guntar saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (13/9).

Mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dari hasil autopsi, ditemukan adanya sejumlah bekas luka pada tubuh korban.

"Dari hasil autopsi ditemukan luka akibat benda tumpul dan senjata tajam. Yang mengakibatkan mati karena dijerat di bagian leher," ungkap Guntar.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال