Pj Wali Kota Palangkaraya : Menyatukan Visi dan Misi Berkelanjutan untuk Terus Melakukan Perbaikan

Pj. Wali Kota Palangkaraya, Hera Nugrahayu Melaksanakan Apel Besar ASN Sekaligus Pengarahan di Halaman Kantor Wali Kota Palangkaraya, Selasa (26/9/2023) pagi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya -Pj Wali Kota Palangkaraya, Hera Nugrahayu melaksanakan Apel Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus pengarahan di halaman Kantor Wali Kota Palangkaraya. Dalam agenda tersebut, dihadiri juga oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangkaraya.

“Apel hari ini sebenarnya merupakan rangkaian dari apel besar kemarin yang diadakan oleh Bapak Fairid Naparin dan Ibu Umi. Beberapa waktu terakhir ini setelah masa jabatan bapak berakhir, saya merekap semua data, merekap hasil kinerja. Ada tiga poin yang ditemukan, bahwa visi misi semakin baik dalam arti maju, rukun dan sejahtera,” tutur Hera, Selasa (26/9).

Lebih lanjut, Hera menjelaskan bahwa untuk pelayanan publik, reformasi birokrasi dan tiga poin besar yang sudah diidentifikasi, data menunjukkan semuanya membaik, maka tentu saja hal ini harus berkelanjutan.

“Kebetulan karena sesuai aturan dalam skala nasional bahwa harus ada penjabat kepala daerah sementara untuk menggantikan kepala daerah definitif sampai dengan pemilihan berikutnya. Oleh karena itu kekosongan jabatan ini harus saya jamin, karena kebetulan saya yang ditunjuk dan diberi amanah, harus menjamin kesinambungannya,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa hal ini merupakan upaya sebagai Penjabat untuk menyatukan visi dan misi sehingga di masa depan jika ada pertanyaan mengenai hal tersebut, jawabannya sudah jelas. Semuanya tidak berubah, tetapi tetap berkelanjutan. Artinya, berkelanjutan untuk terus melakukan perbaikan.

“Ini semua sudah disampaikan, tapi pelaksanaannya tidak semudah yang diucapkan. Tidak mudah, karena membutuhkan sumber daya manusia, anggaran dan lain-lain. Sehingga tadi saya mengerucutkan, untuk setiap perubahan kita identifikasi, rekonstruksi anggaran tapi sesuai dengan aturan. Kira-kira begitu,” ungkapnya.(Ndre/MC.Kalteng)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال