Pj Bupati Kapuas Ajak Seluruh Komponen Bersama-Sama Bangun Kapuas yang Lebih Baik

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat Sambutan Kedatangannya di Kabupaten Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (26/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama bekerjasama membangun daerah.

Dirinya percaya bahwa Kabupaten Kapuas memiliki potensi yang besar untuk tumbuh dan berkembang, dan dia ingin berkontribusi sepenuhnya untuk mewujudkannya. 

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dunia usaha, organisasi masyarakat, dan semua warga kabupaten kapuas, untuk bersatu, bekerja sama, dan bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik," kata Erlin dalam sambutannya dihadapan para ASN lingkup Pemkab Kapuas, Selasa, 26 September 2023.

Dirinya berharap bekerja sama dengan semuanya, dan dirinya siap untuk melayani masyarakat Kabupaten Kapuas dengan baik dan untuk bekerja bersama-sama dalam mencapai visi dan tujuan bersama.

"Saya berharap agar kita dapat bersama-sama merajut kisah sukses Kabupaten Kapuas yang semakin cemerlang dan sejahtera. dengan kerja keras, kebijaksanaan, dan bimbingan Allah SWT, saya yakin kita akan mencapai semua tujuan yang kita impikan," pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال