Sekda Kapuas Dukung dan Beri Semangat Keberangkatan Peserta Pesparawi Korpri ke-IV Tingkat Kalimantan Tengah

Sekda Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy,Usai Melakukan Pelepasan Kontingen Perparawi Korpri ke-IV tingkat Kalimantan Tengah  didampingi Ketua Majelis Jemaat GKE Kapuas Pdt Mariyadi, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Hukum dan Politik Yanabut, para kepala PD, Bersama Para Kontingen, Jumat, (1/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy,melepas keberangkatan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi),Korpri ke-IV tingkat Kalimantan Tengah yang akan berlomba di Kabupaten Pulang Pisau.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan apresiasi dan dukungan kepada kontingen Pesparawi KORPRI nanti, kiranya kegiatan ini sebagai wadah pembinaan mental dan kerohanian dan secara khusus sebagai tempat untuk mengumandangkan pujipujian serta ungkapan syukur dan hormat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap sambutan Sekda Kapuas Septedy.

Sebelum melepas keberangkatan kontingen paduan suara korpri mempertontonkan suaranya di hadapan tamu undangan baik kategori paduan suara pria,wanita,campuran dan vocal solo putra dan putri.

Ia juga mengingatkan kepada peserta agar menjaga kesehatan dan stamina, istirahat yang cukup agar selama kompetisi kontingen Pesparawi Korpri IV mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dan tidak kalah pentingnya adalah harus tetap bahagia karena hati yang gembira adalah obat.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال