Bupati Bersama Kapolres Balangan Tinjau Asrama Polisi yang Terbakar di Paringin


POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan, H Abdul Hadi didampingi Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, dan Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan meninjau dua asrama polisi yang terbakar pada Minggu (15/10) malam di Desa Haur Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (17/10/2023) tadi.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi pihaknya melihat langsung kondisi dua unit rumah yang terbakar itu dan pemeritah daerah akan segera menganggarkan pembangunan kembali dua asrama polisi yang terbakar itu.

“Kami akan menganggarkan pembangunan asrama polisi yang terbakar pada anggaran murni 2024 nanti, bisa dipercepat dan pembangunan awal tahun sudah dapat dilakukan,” terang Hadi, sapaan Abdul Hadi.

Setelah meninjau dan melihat langsung kondisi dua asrama yang terbakar itu, Bupati dan Kapolres Balangan pun menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban. Harapannya, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban korban pasca musibah kebakaran itu.

Sebelumnya, kata Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, tim inafis Polda Kalsel telah melakukan identifikasi terkait kebakaran yang menghanguskan dua asrama polisi yang ditempati oleh dua anggota Polres Balangan dan keluarganya tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik yang diakibatkan kabelnya yang tertimpa pohon tumbang. Saya sangat prihatin terhadap musibah yang menimpa dua anggota ini,” ucap Riza Muttaqin. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال