Mayat Pria Membusuk Tewas Gantung Diri di Kalsel, Tulis Selembar Surat yang Memilukan

Petugas Inafis Polres Tanah Bumbu Menurunkan Jenazah Korban Gantung Diri. Foto/Dok. Humas Polres Tanah Bumbu

POSSINDO.COM, Peristiwa -Warga di Perumahan KPI Blok AA3 RT 11 Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan Minggu (15/10/2023) petang sekitar jam 18.30 Wita geger menyusul kabar ditemukannya jasad laki-laki yang tewas membusuk akibat gantung diri menggunakan kain warna merah muda.

Korban inisial SR (29) ditemukan tetangganya M Ainul Musyafa yang merasa terganggu setelah mencium bau bangkai yang menyengat.

Dari hasil olah TKP oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu ditemukan tanda-tanda korban meninggal dunia dengan cara gantung diri, di antaranya ditemukan luka bekas jeratan tali di bagian leher, ditemukan 1 lembar surat yang ditulis oleh korban yang mengarah untuk mengakhiri hidup.

Adapun surat tersebut berisi tulisan sebagai berikut:

"Terlalu lama aku tersesat ingin mengakhiri hidup ini ku ingin mati dengan layak tapi inilah yang terjadi Didunia ini aku hidup sendiri. Mengadu pun tak akan ada yang peduli.

Memang sangat berat hidupku ini hingga kuputuskan untuk mati Ingin kukembali agar beriman kepada-Nya.

Tapi tak ada yang membimbing dan akhirnya malah jatuh ke dalam neraka. Aku pun ingin bertobat dan selalu beribadah Tapi aku hanya sendiri di sini. Aku punya niat dan sudah berusaha, namun tak ada pembimbing hingga akhirnya tersesat mabuk dan hal duniawi tak bisa membuatku tenang.

Hanya ibadah yang bisa membuatmu tenang, tapi apalah daya, aku hanyalah seorang tersesat yang mencoba kembali kepada-Nya, namun tak tau jalan dan arahnya. 

Untuk yang membaca ini, ingatlah bahwa Iman yang membuat hidupmu tentram. Bahkan jika kau punya harta dan kenikmatan itu semua tak ada artinya, jika kau tidak punya Iman

Jelas aku akan masuk Neraka, bahkan takkan bisa Masuk Surga. Setidaknya kalian tau, bahwa hal dunia takkan bisa membuat hidupmu bahagia seutuhnnya.

Note = Hati-Hati Penipu, Tinggal cari berkas si penipu, L***a adalah Penipu Ulung".

Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga korban menolak dilakukan Visum dan menolak dilakukan otopsi terhadap Jenazah Korban, sehingga pihak keluarga Korban akan segera memakamkan Jenazah Korban di TPU Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat.

Sumber : apahabar.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال