Pj Bupati Kapuas Tinjau Langsung Pemeriksaan Kesehatan Calon Jemaah Haji

Kunjungan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Kepala Kantor Kemenag, H Hamidhan, Kasi PHU Kemenag, H. Sutrisno Plt Kepala Dinkes, dr Tonun Irawaty Panjaitan dan Direktur RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo. Bertempat di RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Kamis (26/10/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi meninjau langsung pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Kapuas untuk tahap pertama, di RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. 

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyempatkan menyapa para calon jemaah haji yang sedang menjalani proses pemeriksaan kesehatan, tidak lupa memberikan semangat serta mengingatkan kepada para calon jamaah haji agar selalu jaga kesehatan, menjaga pola makan dan berolahraga sebelum berangkat ke tanah suci pada tahun ini.

 

"Untuk saudara-saudara kita yang akan menunaikan ibadah haji agar menjaga kesehatan baik sebelum berangkat maupun sudah di sana (Tanah Suci Mekah), sehingga saat melaksanakan ibadah haji tidak ada hambatan lagi, kita doakan jemaah haji kita menjadi haji yang mabrur," ungkap Erlin Hardi, di sela peninjauan.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H. Hamidhan menyampaikan, jumlah calon jemaah haji Kapuas yang mengikuti pemeriksaan 237 dengan rincian laki-laki 101, perempuan 136 orang.

 

"Jemaah haji tertua atas nama Fatimah umur 89 tahun. Jemaah haji termuda atas nama Raudatul Jannah umur 20 tahun.  Pemeriksaan calon jemaah haji tahap satu ini dilaksanakan selama enam hari dari tanggal 23 hingga 28 Oktober 2023," Kata Hamidhan.

 

Pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji ini diharapkan betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh setiap jemaah.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال