Kabupaten Pulang Pisau Raih Penghargaan Atas Kinerja Penyaluran DAK Fisik Tahap I

Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Menerima Langsung Penghargaan yang Diberikan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, Kamis (26/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kabupaten Pulang Pisau masuk tiga besar di Kalimantan Tengah atas penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahap I tahun 2023, Penghargaanpun diterima Pemkab Pulang Pisau atas konsistensi dengan kerja baiknya ini, sehingga bisa masuk dalam tiga besar terbaik di Kalimantan Tengah dalam penyerapan DAK tahap pertama 2023.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala DJPb Provinsi Kalteng, Bapak Hari Utomo kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Penjabat (Pj.) Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani bertempat di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, Kamis (26/10/2023).

 
Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Pemerintah Daerah dengan kinerja terbaik dalam penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahap I tahun 2023 lingkup Kantor Wilayah DJPb Kalimantan Tengah.

 

“Penghargaan terbaik ini diberikan atas penilai terhadap penyerapan DAK Fisik tahap pertama di lingkungan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu Kalimantan Tengah,” ucap Nunu Andriani, Kamis (26/10).

 

Penghargaan ini, papar Nunu Andriani, diharapkan bisa kembali memacu kinerja organisasi perangkat daerah untuk bisa mempertahankan apa yang telah diraih.

 

Penghargaan ini juga menunjukan keinginan dari pemerintah setempat dalam mempercepat pelaksanaan program kegiatan pembangunan, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

  

Menurut Nunu Andriani, keberhasilan dalam penyerapan DAK fisik ini tidak terlepas dari pelaksanaan yang baik, mulai dari proses perencanaan, lelang, pelaporan, hingga pelaksanaan kegiatan tepat waktu serta mematuhi perundang-undangan atau peraturan yang berlaku.(Sam)

 

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال