Raih 2 Triliun di Awal Pembuka, Film The Eras Tour Menduduki Puncak Box Office

Poster Film Konser Taylor Swift: The Eras Tour. Foto/YouTube/Taylor Swift
 
POSSINDO.COM, Ragam -Film The Eras Tour dari Taylor Swift sukses menduduki puncak box office domestik Amerika Utara dengan perolehan fantastis US$96 juta yang setara Rp1,5 triliun (US$1=Rp15.710).

Menurut data box office akhir pekan Box Office Mojo, Senin (16/10), perolehan film konser itu jauh di atas posisi kedua, The Exorcist: Believer yang mendapatkan US$11 juta, dan PAW Patrol: The Mighty Movie di posisi ketiga dengan US$7 juta.

Sementara itu, di pasar internasional, The Eras Tour Film mencatatkan pendapatan US$32 juta yang menggenapi perolehan film ini secara global mencapai US$128 juta atau setara Rp2 triliun.

Angka itu, disebut Entertainment Weekly, sudah melampaui rekor film konser sebelumnya, yakni This Is It dari Michael Jackson pada 2009 yang mendulang US$74,3 juta.

Perolehan The Eras Tour Film ini juga diimbangi dengan sambutan hangat dari penonton serta kritikus. Laman Rotten Tomatoes pada Senin (16/10) mencatat film ini mendulang nilai 100 persen di tomatometer dari 32 ulasan kritik, dan nilai 99 persen dari ribuan penonton.

Box office The Eras Tour berpeluang masih terus bertambah selama beberapa pekan ke depan. Apalagi masih ada gelombang kedua penayangan pada awal November mendatang.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال