20 Industri Kecil Menengah di Kota Banjarmasin Dapat Sertifikasi Produk Halal

Kegiatan Acara Penyerahan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Pangan di Aula Rumah Kemasan, Jalan Meranti, Kecamatan Banjarmasin Utara. Rabu, (22/11/2023). Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Banjarmasin -Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) menggelar kegiatan penyerahan Ketetapan Sertifikat Halal kepada sejumlah Industri Kecil Menengah (IKM) Pangan yang ada di Kota Banjarmasin.

Ketetapan sertifikasi halal itu diserahkan langsung oleh Staf Ahli bidang Kerjasama & Investasi Iwan Fitriady kepada 20 pelaku IKM yang ada di kota berjuluk Seribu Sungai.

Tujuan penyerahan sertifikat tersebut adalah bagian dari upaya memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Iwan menyambut baik apa yang telah diperoleh oleh para pelaku IKM. Menurutnya, dengan adanya sertifikat halal ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang akan dipasarkan.

"Apabila label halal tentunya akan menambah keyakinan konsumen. Ini merupakan komitmen kita (pemko Banjarmasin) untuk betul-betul menjaga dan memastikan produk-produk yang beredar sudah disertifikasi," ucap Iwan, Rabu (22/11/2023).(Jok)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال