Anggota Dewan Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Hasil Pembangunan

Anggota DPRD Kapuas, Patna Wigati. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Berbagai hasil pembangunan yang ada dikabupaten Kapuas saat ini diharapkan bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Untuk itu Anggota DPRD Kapuas, Patna Wigati mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga hasil fasilitas publik agar nilai manfaatnya bisa dirasakan, hal itu diungkapkannya pada Senin (06/11/2023) tadi.

“Hasil pembangunan yang ada saat ini adalah aset bersama sehingga menjadi tanggung jawab kita untuk bersama menjaga dan memeliharanya. Fasilitas publik seperti infrastruktur jalan, jembatan dan pembangunan lainnya itu memang memiliki jangka waktu yang sudah dihitung ketahanannya, sehingga jangan sampai rusak sebelum pada waktunya,” terang Legislator Partai Nasdem Kapuas ini.

Dikatakan Patna, dengan awetnya produk hasil pembangunan, maka anggaran bisa dialihkan untuk membangun usulan yang lain sehingga makin banyakk fasilitas public yang bisa dinikmati masyarakat.

“Memelihara dan menjaga adalah menjadi tanggung jawab bersama, seperti jalan. Jika ingin awet maka jangan sampai dilewati kendaraan yang diluar batas tonase, begitu juga infrastuktur lainnya,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال