Ditunjuk Jadi Ketua Partai Golkar u-40, Jerry Sambuaga Ungkap Waktunya Anak Muda Tampil

Ketua Under Fourty (U-40) Partai Golkar Jerry Sambuaga. Foto/indobrita.co

POSSINDO.COM, Politik -Politisi muda Partai Golkar sekaligus Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga, ditunjuk oleh Partai Golkar menjadi Ketua Under Fourty (U-40) Partai Golka. Penunjukan Jerry bertujuan mengawal komitmen Beringin untuk membuka jalan yang seluas-luasnya bagi generasi muda ikut berkontestasi dalam pertarungan politik di Pemilu 2024.
 
Sebelumnya Ketum Golkar Airlangga mengatakan, komitmen untuk memperjuangkan anak-anak muda kita di berbagai posisi strategis baik eksekutif dan legislatif, di pusat maupun di daerah
 
Jerry Sambuaga, yang juga merupakan Ketua Umum DPP AMPI, menyebutkan bahwa 2024 adalah waktunya anak muda tampil dan karenanya akan berkomitmen mengawal putusan dan sikap Partai Golkar untuk kader U-40 Partai Golkar bisa ikut meramaikan kontestasi politik tanah air, sekaligus menempati posisi-posisi strategis di pemerintahan.
 
"Saya menyambut baik tugas yang diberikan Ketua Umum Airlangga untuk saya menjadi Ketua U-40 Partai Golkar. Seperti sama-sama kita ketahui, pemilih muda akan mendominasi pemilu 2024 nanti, maka 2024 adalah tahunnya anak muda. Saya bersama dengan kader-kader U-40 Partai Golkar lainnya siap untuk mengawal dan mendukung upaya Partai Golkar untuk mendistribusikan kader-kader mudanya menempati posisi dan jabatan di pemerintahan di Indonesia" ujar Jerry dalam keterangan singkatnya, Minggu (5/11/2023).
 
Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال