Hadiri HUT ke-52 Korpri Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Kapuas

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Kapuas, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kapuas. Rabu, (29/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin mewakili Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Ardiansah, menghadiri kegiatan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Lawin menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri yang ke-52.

"Atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan selamat untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri yang ke-52," ucap Lawin.

Lawin mengatakan, momen ini harus dijadikan suatu momen yang dapat memupuk semangat Korpri sehingga tetap menjadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia maju.

"Mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada masyarakat," imbuh Lawin.

Ia menambahkan, untuk mewujudkan pemerintahan digital, yakni sebuah pemerintahan yang berbasis teknologi dan terhubung atau terintegrasi satu dengan yang lain, Korpri harus menjadi pionir.

"Saya yakin tata kelola pemerintahan menjadi efisien dan pelayanan publik akan lebih cepat. Jadilah pegawai Republik Indonesia yang mengabdi sepenuh hati, ikhlas, jujur, dan profesional," tutupnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال