Momentum HUT ke-52 Korpri Bupati Balangan Ajak Seluruh Anggota Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Lingkungan

Kegiatan Peringatan HUT Korps Republik Indonesia (Korpri) ke 52 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Balangan. Rabu, (29/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan Abdul Hadi memimpin sekaligus membuka kegiatan Peringatan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Abdul Hadi mengatakan hari ulang tahun ini mengusung tema korprikan Indonesia.

Tema tersebut mengandung harapan para anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.


Peringatan HUT Korpri sekaligus mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat.

Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

“Dalam kegiatan ini diharapkan seluruh anggota Korpri bisa meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan,” ucap Abdul Hadi, Rabu (29/11/2023).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال