Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat Tampil Duet di Debut Korea Masters 2023

Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat Merupakan Duet Ganda Putra Baru Indonesia. Foto/PBSI

POSSINDO.COM, Olahraga -Duet ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dijadwalkan melakoni debut saat tampil di Korea Masters 2023, 7-12 November mendatang.

Kepastian debut Kevin Sanjaya bersama Rahmat terungkap dari data situs resmi BWF. Kevin/Rahmat dijadwalkan menghadapi ganda tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju, di babak pertama Korea Masters 2023.

Korea Masters 2023 merupakan turnamen BWF level Super 300. Selain Kevin/Rahmat, ada enam wakil Indonesia lainnya yang akan tampil pada turnamen yang digelar di Gwangju tersebut.

Kevin/Rahmat merupakan ganda putra Indonesia baru. Kevin memilih Rahmat sebagai pasangan baru untuk mengisi absennya Marcus Gideon yang masih dalam pemulihan setelah menjalani operasi.

Rahmat sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Ramhat juga sempat dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana menyusul cedera yang dialami Yeremia Rambitan.

Pasangan Pramudya/Rahmat sempat sukses menyabet dua gelar di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال