PDIP Ultimatum Bobby Nasution Usai Keputusannya Dukung Prabowo Gibran

Wali Kota Medan, Bobby Nasution Diberi Ultimatum untuk Berpikir Jika tidak Diperintahkan untuk Mengundurkan Diri. Foto/jpnn.com

 
POSSINDO.COM, Politik -Keputusan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang memilih mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menarik perhatian PDIP.
 
Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun mengultimatum Wali Bobby Nasution agar tak berpolitik dua kaki dalam Pilpres 2024.


Oleh karena itu, Bobby dipanggil oleh PDIP untuk menghadap Badan Kehormatan Partai menjelaskan apa maksud Bobby mendukung pasangan calon pesaing meskipun Gibran adalah adik iparnya.


Hal ini dikarenakan Bobby masih berstatus sebagai kader PDIP, jika dia nekat melakukan hal tersebut berarti sudah melanggar peraturan partai.

 

Oleh karena itu, melalui Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan (PDIP), Komarudin Watubun, Bobby diberi ultimatum untuk berpikir jika tidak diperintahkan untuk mengundurkan diri.

 

"Kamu tetap harus memilih salah satu, enggak bisa main dua kaki. Kembali beberapa hari ini, silakan pikir baik-baik, lalu kembalikan KTA (Kartu Tanda Anggota) partai sebagai pengunduran diri di DPC PDIP Kota Medan," ujarnya, di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini diberi waktu dua hingga tiga hari untuk berpikir sebelum membuat keputusan tegas.

"Kita kasih dua, tiga hari nanti dia sampaikan (keputusannya)," ungkapnya.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال