Pj Bupati Kapuas Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sehat dan Gemar Bersepeda

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardy, ST Membuka dan Mengikuti Kegiatan Bersepeda Santai GOWES, yang bertempat di Rujab Bupati Kapuas. Sabtu, (4/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Ajak Masyarakat gemar bersepeda Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Gowes sepeda santai Bersama warga Kabupaten Kapuas, acara ini bertajuk “Gowes Dalam Kota Kuala Kapuas Bersama Pj Bupati Kapuas” digelar pada Sabtu, 4 November 2023.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyebutkan, kegiatan bersepeda yang diadakan atas kerja sama dengan cabang olahraga Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) setempat ini, bertujuan untuk mengajak masyarakat gemar bersepeda, mengurangi polusi dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

“Gowes ini, merupakan salah satu cara efektif untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan semangat berolahraga bagi kita," ucapnya.

Selain itu, tambahnya, semarak kegiatan ini, para peserta gowes juga berkesempatan mendapatkan sejumlah doorprize atau hadiah menarik yang telah disiapkan panitia bagi peserta yang beruntung.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال