Rapat Paripurna RAPBD 2024 Kapuas Tertunda


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Pada Jumat, (17/11/2023) DPRD Kapuas Kabupaten Kapuas seharusnya menggelar Rapat paripurna ke-10 masa persidangan I tahun sidang 2023 dengan agenda penyampaian pidato pengantar Raperda APBD 2024 dan laporan Bapemperda atas Raperda penambahan penyertaan modal pada Bank Kalteng.

Namun agenda tersebut harus tertunda setelah menerima saran dan masukan sejumlah anggota DPRD yang hadir dalam agenda rapat. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah.

“Ditundanya rapat paripurna karena saran, masukan dan rekomendasi yang disampaikan DPRD sebelumnya kepada eksekutif satu pun tidak ada yang ditindaklanjuti.

"Tadi beberapa anggota dewan intrupsi menyatakan bahwa rapat paripurna pada hari ini ditunda saja dulu. Karena beberapa saran, masukan dan rekomendasi yang disampaikan DPRD kepada eksekutif satu pun tidak ada yang ditindaklanjuti," Ujar Ardiansah.

Dikatakan Ardiansah rekomendasi DPRD terkait kinerja organisasi perangkat daerah tersebut telah disampaikan dari sejak kepala daerah Kapuas di jabat oleh pelaksana tugas (Plt) hingga sekarang dijabat penjabat (Pj) bupati.

"Jadi, kami berharap kepada Pj bupati Kapuas dapat segera menindaklanjuti rekomendasi yang telah kami disampaikan sebelumnya sehingga kita bisa segera merampungkan agenda selanjutnya,"ujarnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال