Septedy Resmi Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Kapuas Periode 2023-2027

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si Terpilih Menjadi Ketua Umum Koni Kabupaten Kapuas Masa Bakti 2023 - 2027 pada Rapat Musyawarah Olah Raga Kabupaten Kapuas Tahun 2023, yang bertempat di Aula Kantor Bappedalitbangda Kab. Kapuas. Senin, (6/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekda Kapuas Septedy, terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas periode 2023 - 2027 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI usai unggul tipis, hanya selisih satu suara saja dari pesaingnya, yaitu H Saferaniansyah yang merupakan petahana atau Ketua KONI Kapuas periode 2019 - 2023.

Adapun jumlah peserta atau pemilih sebanyak 37 cabang olahraga. Hasilnya, setelah dilakukan perhitungan surat suara, calon nomor urut 1 yaitu Saferaniansyah memperoleh 18 suara dan Septedy meraih 19 suara.

Sementara itu, Septedy menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini berjalan lancar, sukses, aman dan demokratis. Semua pihak menerima dengan baik hasil pemilihan ini.

"Kami berharap kita semua bisa bergandengan tangan, karena juga dukungan dan support KONI Provinsi Kalteng akan dapat menjadikan Kapuas unggul dalam memajukan olahraga dan berprestasi," ucap Septedy.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال