Sinopsis Film Seri Terbaru The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes Film ini Merupakan Bagian ke-5 dari serial The Hunger Games. Foto/nfkino.no
 
POSSINDO.COM, Ragam -Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 17 November 2023. Film ini merupakan bagian ke-5 dari serial The Hunger Games.


Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes digarap oleh Francis Lawrence sebagai sutradara. Plot pada film ini dibuat berdasarkan novel karya Suzanne Collins yang terbit pada tahun 2020 dengan judul yang sama yaitu menceritakan kisah masa muda dari presiden Panem sebelum menjadi tiran dan hubungannya dengan tribute asal Distrik 12.

Pembuatan prekuel film ini berawal dari ketertarikan dari Jon Feltheimer yang merupakan CEO dari Lionsgate . Jon Feltheimer tertarik pada spin-off serial pada serial The Hunger Games sebagai ruang eksplorasi konsep dari sang penulis

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Film ini memiliki setting waktu mundur 64 tahun ke masa sebelum peristiwa The Hunger Games pertama. Yaitu berfokus kepada masa presiden Panem, Curionalus Snow (Tom Blyth) sebelum menjadi tirani yang kejam.

Coriolanus Snow muda yaitu di usia 18 tahun hidup di tengah keluarga yang jatuh miskin. Jatuh miskinnya keluarga Coriolanus Snow dikarenakan perang Capitol. Akhirnya Coriolanus berusaha untuk mengubah hidupnya dan keluarga dengan terpilih menjadi mentor ke-10 di Hunger Games.

Setelah terpilih menjadi mentor, ternyata Coriolanus ditugaskan mementori Lucy Gay Baird (Rachel Zegler), tribute Distrik 12 yang miskin. Hal ini sempat membuat diri Coriolanus goyah. Namun akhirnya kesempatan ini diambil oleh Coriolanus.

Saat di tengah-tengah persiapan Hunger Games ternyata Coriolanus memiliki rasa pada Lucy. Namun perasaan ini akan membuat posisi Curionalus yang sulit karena ia harus dihadapkan pada pilihan yang nantinya akan mempengaruhi kehidupannya di masa mendatang.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال