Turnamen Catur PWI Kabupaten Kapuas Dapat Apresiasi Pj Bupati dan Ketua KONI Kapuas

Turnamen Catur Berhadiah Uang Tunai Belasan Juta Rupiah dengan Pendaftaran Gratis Segera digelar di 'Kota Air' Kuala Kapuas. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Turnamen catur berhadiah uang tunai belasan juta rupiah dengan pendaftaran gratis segera digelar di 'Kota Air' Kuala Kapuas. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas bersama dengan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng menggelar Turnamen Catur PWI Kapuas Cup 2023.

Ketua PWI Kapuas mengatakan kegiatan turnamen catur yang akan segera digelar ini juga mendapatkan apresiasi dari Ketua Harian atau Waketum I PB Percasi, Pembina Catur Kalteng Agustiar Sabran, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Ketua KONI Kapuas Septedy.

 

Even digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas bersama dengan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng, pelaksanaan pada 24 hingga 25 November 2023 mendatang, lokasi tanding di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, yang berlokasi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Kuala Kapuas.

 

Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati  mengatakan, pada  turnamen catur ini, panitia membuka 2 kategori

 

“kategori umum untuk Kabupaten Kapuas Dan Kabupaten Pulang Pisau serta kategori wartawan atau jurnalis tingkat Provinsi Kalteng, adapun wartawan yang dimaksud, bukan hanya anggota PWI tetapi seluruh wartawan yang bertugas di Kalimantan Tengah” ucapnya Selasa (14/11/2023).

 

Perlombaan catur ini nantinya menggunakan metode catur cepat sistem swiss manager dan bagi 20 pemenang panitia menyiapkan total uang tunai pembinaan sebanyak Rp 17 juta.

 

"Kita menyiapkan uang pembinaan Rp 17 juta, untuk 10 pemenang kategori umum dan 10 pemenang kategori wartawan. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, dan bagi masyarakat atau wartawan yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke sekretariat panitia di Kantor PWI Jalan Maluku Kapuas atau bisa menghubungi ke nomor telepon 0813-4967-1133," terang Sri.

 

Ia mengharapkan, turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi insan pers di Kalteng, serta juga diharapkan dapat mencetak bibit-bibit unggul pemain catur handal yang dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.(Glas)

 

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال