Turnamen Olahraga Bupati Cup Pulang Pisau 2023 Resmi Digelar

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani Meresmikan Turnamen Olahraga Bupati Cup yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola H.M. Sanusi, Kabupaten Pulang Pisau. Minggu, (12/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Minggu, 12 November 2023.

Pj. Bupati mengatakan dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen Bupati Cup yang di gagas oleh KONI Pulang Pisau.

Ia melanjutkan, sebagaimana yang telah dilaporkan oleh ketua KONI, bahwa pihaknya terus mendukung kegiatan tersebut agar selalu dilaksankaan secara terus menerus di Tahun berikutnya.

"Kegiatan ini juga menjadi momentum dan tonggak awal yang sangat baik dalam menggerakan kembali olahraga di bumi Handep Hapakat," ucapnya, Minggu (12/11).

kemudian dirinya berharap selain menjadi ajang konsolidasi, adu bakat, prestasi dan pencarian bibit potensial, kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang hiburan bagi Masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Daerah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucap nya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال