Uji Kompetensi CAT PPPK Balangan Diikuti Ribuan Peserta

Bupati Balangan Abdul Hadi Turut Meninjau Hari Pertama Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Balangan, di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Kota Paringin,  Balangan. Rabu, (29/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan, melaksanakan seleksi uji kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pelaksanaan Uji Kompetensi dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Kota Paringin,  Balangan.

Kepala BKPSDM Balangan, Sufriannor, mengatakan, pelaksanaan Uji Kompetensi berlangsung selama enam hari, terhitung tanggal 29 November hingga 4 Desember 2023 dengan jumlah peserta 1.124 orang.

Bupati Balangan Abdul Hadi turut meninjau pelaksanaan CAT yang dilaksanakan BKPSDM melalui kamera pengawas.

 “Pemerintah daerah terus berupaya untuk meningkatkan jumlah PPPK untuk mengisi posisi di pemerintahan yang memang dibutuhkan, kami berharap agar proses ini lancar sampai akhir,” ungkapnya, Rabu (29/11/2023). (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال