Video Youtube Paling Banyak Ditoton Sepanjang Masa

YouTube Menjadi Salah Satu Platform Streaming Video Terbesar di Dunia dan Tidak Pernah Ada Matinya. Foto/Kolase/Kompas.com

 
POSSINDO.COM, Ragam -YouTube kini menjadi salah satu platform streaming video terbesar di dunia dengan 2,7 miliar pengguna aktif bulanan (monthly active users/MAU).

YouTube pertama kali hadir pada 14 Februari 2005. Video pertamanya adalah "Me at the Zoo", yang diunggah oleh pendiri YouTube, Jawed Karim, pada 23 April 2005.

 
Baby Shark nomor satu

Adapun pemegang takhta video YouTube dengan jumlah penayangan (view) terbanyak adalah "Baby Shark" dengan 13 miliar kali view per Agustus 2023.
 
Beberapa konten video untuk anak-anak lain juga berhasil lis 10 besar video YouTube paling banyak ditonton sepanjang masa.

Video musik dengan lirik lagu yang catchy "Baby Shark (do-do, do-do-do-do)" ini juga pernah memecahkan rekor sebagai video YouTube pertama yang mencapai 10 miliar view pada Januari 2022. Video musik Baby Shark yang berdurasi 2 menit 16 detik ini sendiri pertama kali diunggah di YouTube oleh perusahaan rekaman asal Korea Selatan, Pinkfong, pada 18 Juni 2016 lalu.

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال