Pemkab Balangan Gelar Upacara Peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-78, di halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan. Kamis, (30/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-78.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, dihadiri unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan para guru di Kabupaten Balangan.

Upacara ini mengusung tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju,” menjadi momentum untuk merenung dan bersyukur atas peran guru dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia. 

Abdul Hadi menyebut pemerintah daerah sangat menaruh harapan besar kepada para guru, untuk terus memperjuangkan pendidikan yang inklusif, aman, nyaman sekaligus menyenangkan bagi anak-anak.

Di samping memperjuangkan pendidikan, pemerintah daerah juga terus berupaya keras untuk memberikan dukungannya terhadap seluruh guru di Balangan termasuk peningkatan kesejahteraannya.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka HUT PGRI, guru berprestasi, serta bantuan beasiswa kepada siswa/i berprestasi.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال