Pemkab Kapuas Komitmen Memberikan Pelayanan Publik yang Prima dan Berkualitas

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy Membuka Kegiatan Penguatan Pengawasan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, bertempat di Ballroom Hotel Fovere Kuala Kapuas. Selasa, (05/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kegiatan Penguatan Pengawasan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Kapuas digelar, dalam rangka komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Memberikan Pelayanan Publik yang Prima dan Berkualitas kepada masyarakat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretarsi Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy. Pada sambutannya Septedy mengatakan Pemerintah Kabupaten Kapuas berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Setiap Kepala perangkat daerah perlu terus memberikan perhatian dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh seluruh pegawainya agar patuh dan taat pada amanat undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik,” ucap Septedy, Selasa (05/12/2023).

Lanjut Septedy meminta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kapuas terus menjaga komitmen dalam memerikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat yang mana komitmen tersebut harus diaktualisasikan melalui penerapan standar pelayanan publik yang berkeadilan.

“Kami berharap kegiatan ini membuat pemerintah Kabupaten Kapuas lebih baik dan mampu memberikan pelayanan publik yang prima dan berkualitas,” pungkas Septedy.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال