Sinopsis Film Aquaman 2: Aquaman and the Lost Kingdom

Film Aquaman and the Lost Kingdom di beberapa negara, termasuk Indonesia, telah resmi ditayangkan pada Rabu, 20 Desember 2023. Foto/IMDb

POSSINDO.COM, Ragam -Dikenal juga sebagai Aquaman 2, Film Aquaman and the Lost Kingdom di beberapa negara, termasuk Indonesia, telah resmi ditayangkan pada Rabu, 20 Desember 2023. Film yang disutradarai oleh James Wan tersebut berdurasi sekitar 124 menit.

Dikutip dari laman aquamanmovie.net, Kamis (21/12/2023), sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom berkisah tentang Black Manta yang gagal mengalahkan Aquaman untuk pertama kalinya. Ia pun yang masih terdorong oleh keinginan untuk membalas kematian ayahnya, tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Aquaman untuk selamanya.

Kali ini, Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya. Ia menggunakan kekuatan Black Trident yang mistis, yang mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk mengalahkannya, Aquaman akan beralih ke saudaranya yang dipenjara, Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tidak terduga. Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan untuk melindungi kerajaan, menyelamatkan keluarga Aquaman, dan dunia dari kehancuran yang tidak dapat diubah.

Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال