Viral Indomaret Tercantik di Indonesia, Miliki Balkon Pemandangan Indah Gunung dan Danau Bikin Betah

Indomaret Geopark Kintamani Viral Sebagai Minimarket Tercantik se-Indonesia. Ada Bonus View Gunung dan Danau yang Cantik. Foto/Tangkapan layar/TikTok.com/Adit|healing virtual

POSSINDO.COM, Ragam -Minimarket di Kintamani, Kabupaten Bangli. Dari depan sih minimarket ini seperti minimarket Indomaret pada umumnya. Mungil, dan saat pelanggan membuka pintu, deretan rak dengan berbagai produk berjejer sesuai dengan kelompoknya.

Tetapi, setelah traveler sampai di bagian paling belakang dan berada di balkon, sebuah pemandangan indah terhampar di depan mata. Traveler disuguhi pemandangan Gunung Batur dengan awan yang melayang-layang di depannya.

Minimarket ini juga menawarkan view yang bikin berdecak kagum yang sedang viral sebagai minimarket tercantik se-Indonesia.

Video itu disuguhkan oleh akun @adtwiguna. Dia memamerkan pengalaman berkunjung ke minimarket itu awal dibuka dan mengunggah videonya di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, ia menyebut minimarket itu punya view tercantik di Indonesia.

Faktanya, siapapun yang mampir di sini bakal betah berlama-lama! Minimarket ini terletak di Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Bangli. Cukup strategis karena berada di pinggir jalan besar dan berada di kawasan wisata.

Buka sejak awal Desember lalu, tempat nongkrong ini langsung kebanjiran pelanggan. Maklum, minimarket ini punya tempat spesial di balkon bagian belakang toko untuk ngopi dan sekadar santai. Pengunjung juga dapat bonus melihat gunung sambil healing.

Minimarket itu menyediakan tempat duduk di balkon, tepat menghadap Gunung Kintamani. Pinggiran balkon juga disulap menjadi meja sehingga pelanggan tak perlu khawatir tak kebagian tempat nyantai.

Dari sini, panorama Batur terlihat sangat luas di depan mata diselingi embusan angin sejuk menusuk. Tidak heran kalau orang-orang bisa menyantap camilan sambil ngopi asyik berjam-jam. Tempat parkir sampai penuh sesak karena minimarket ini seakan jadi tempat wajib buat disinggahi pelancong.

"Kebetulan mampir aja di sini habis dari air panas. Kan (minimarket) terkenal di medsos dari waktu lalu. Lumayan ngopi santai murah meriah," kata Gede Sanjaya, pria asal Singaraja, baru-baru ini.

Musim liburan akhir tahun seperti saat ini, kawasan Kintamani sudah padat wisatawan sejak beberapa hari lalu. Mereka tidak hanya datang ke sejumlah destinasi yang ada seperti Toya Bungkah, Penglipuran dan sekitarnya.

Kafe-kafe yang berjejer di sepanjang jalur Singaraja-Bangli itu juga padat pengunjung. Bahkan minimarket ini mampu bersaing dengan sejumlah kafe tersebut. Banyak orang penasaran untuk mampir.

Sri Mira, supervisor toko mengakui minimarket ramai pengunjung sejak dibuka awal Desember lalu dan viral di media sosial. Namun ia tak tahu persis berapa peningkatan kunjungan ke toko itu.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال