Jelang Natal dan Tahun Baru 2023-2024, DPRD Kapuas Minta Pemda Awasi Ketersediaan Bahan Pokok Aman

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas untuk Melakukan Pengawasan Bahan Pokok Cukup Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas meminta pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas untuk melakukan pengawasan harga dan memastikan ketersediaan bahan pokok cukup dan aman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024 ini. Hal  itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah.
 
"Jadi kami harapkan pemerintah daerah melalui dinas tekhnis terkait  melakukan pengawasan terhadap stok kebutuhan bahan pokok, agar tidak mahal dan langka di pasaran,” ungkap Ardiansah, Kamis (14/12/2023).
 
Wakil rakyat dari Partai Golkar ini mengatkan, hal ini bertujuan agar memberikan kepastian dan kenyamanan bagi masyarakat di Kabupaten Kapuas dalam merayakan momen penting tersebut.
 
Dikatakannya, ketersediaan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya, menjadi hal krusial menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
 
"Selain itu, keberadaan stok elpiji 3 kilogram juga harus diperhatikan agar masyarakat tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.
 
Selanjutnya, Ketua DPRD Kapuas juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui Dinas perindagkop dan  UKM yang telah menggelar pasar murah di 17 wilayah kecamatan.(Glas)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال