Bupati Balangan Lakukan Sidak ke RSUD Datu Kandang Haji

Bupati Balangan Abdul Hadi Mencek Langsung Pelayanan yang Diberikan Petugas Rumah Sakit Datu Kandang Haji. Senin, (08/01/2024). Foto/Humas Pemkab Balangan

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Kabupaten Balangan Abdul Hadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Datu Kandang Haji. Sidak ini dilakukan memeriksa langsung situasi di ruang Melati dan melakukan evaluasi terhadap pelayanan di rumah sakit  kebanggaan warga Sanggam.

“Sidak ini bertujuan untuk memeriksa langsung situasi di ruang Melati dan melakukan evaluasi terhadap pelayanan di rumah sakit tersebut,” ungkap Bupati Balangan, Senin (8/1/2024).

Usai sidak, Bupati akan mengambil tindakan terkait pelayanan yang tidak ramah. Tindakan ini akan melibatkan pihak-pihak terkait, termasuk manajemen rumah sakit, untuk memastikan perbaikan pelayanan di ruang Melati.

“Sebagai upaya jangka panjang, saya akan mendorong peningkatan kesadaran dan kualitas pelayanan di rumah sakit Datu Kandang Haji. Hal ini dapat dilakukan melalui pelatihan dan pengawasan yang lebih intensif terhadap tenaga medis dan karyawan rumah sakit,” ucapnya.

Bupati Balangan berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Balangan. 

“Oleh karena itu, laporan dari masyarakat sangat berharga bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan,” pungkasnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال