Ernando Ari Jadi Sorotan AFC, Tampil Memukau di Laga Vietnam vs Timnas

Afcasiancup Soroti Penampilan memukau dari Ernando Ari pada laga Vietnam vs Timnas Indonesia di Ajang Piala Asia 2023. Foto/Instagaram/afcasiancup

POSSINDO.COM, Olahraga -Penampilan memukau dari Ernando Ari pada laga Vietnam vs Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 masuk dalam sorotan AFC terkait matchday kedua.

Timnas Indonesia sukses memetik tiga poin dalam laga lawan Vietnam. Tiga poin itu didapat setelah Timnas Indonesia mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Selain gol tunggal yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam, salah satu pemain yang tampil menonjol dalam laga tersebut adalah Ernando Ari. Ernando berperan penting menggagalkan sejumlah peluang emas Vietnam.

Salah satu momen yang paling ikonik adalah saat ia membendung tembakan Pham Tuanh Hai dengan satu tangan. Selain penyelamatan itu, Ernando Ari juga tampil sigap selama 90 menit memberi rasa aman di lini belakang.

Penampilan impresif Ernando Ari membuatnya terpilih jadi salah satu pemain yang disorot oleh AFC setelah matchday kedua berakhir.

"Sorotan menyinari barisan bintang muda kami dari laga matchday kedua," tulis AFC sambil mengunggah video pemain-pemain yang terpilih.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال