MotoGP 2024: Ducati Lenovo Luncur Motor Baru untuk Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini

Ducati Desmosedici GP24 Tunggangan Pecco dan Bastianini. Foto Dok/Ducati Media House
 
POSSINDO.COM, Olahraga -DUCATI Lenovo resmi meluncurkan tim serta memamerkan motor baru untuk MotoGP 2024. Acara peluncuran tersebut berlangsung di Madonna di Campiglio, Trentino, Italia, pada Senin (22/1/2024).

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini masih akan memperkuat tim pabrikan Ducati di MotoGP 2024. Mereka datang dengan gagah lengkap dengan wearpack berwarna merah yang khas dengan warna Ducati.

Motor Desmosedici GP24 pun ditampilkan untuk pertama kali. Kuda besi andalan tim pabrikan Italia itu masih menggunakan warna merah, tak jauh berbeda dengan livery tahun lalu yang membawa Bagnaia keluar sebagai juara MotoGP 2023.

Namun, pada livery baru ini, warna merah lebih mendominasi lagi dibanding edisi tahun lalu. Corak warna hitam terlihat lebih berkurang dari edisi sebelumnya.

Selin itu, livery anyar ini juga dihiasi dengan warna oranye menyala yang membuat Desmosedici GP24 semakin garang. Bagnaia dan Bastianini pun tak melakukan perubahan nomor di mana mereka masing-masing tetap menggunakan nomor 1 dan 23.

Selebihnya, motor baru Ducati ini masih tampak sama seperti edisi sebelumnya. Lenovo sebagai sponsor utama pun tetap melekat di badan motor dengan latar berwarna hitam.

Motor dan livery baru ini tentunya diharapkan bisa kembali mengantarkan Pecco -sapaan Bagnaia- untuk menjadi juara MotoGP 2024. Jika berhasil melakukannya, rider berusia 27 tahun itu akan menjadi pembalap pertama Ducati yang sukses mencetak hattrick gelar di kelas utama.

Selain meluncurkan tim MotoGP mereka, Ducati juga merilis tim Superbike mereka untuk musim 2024, yakni Aruba Ducati. Alvaro Bautista kini akan berduet dengan Nicolo Bulega di mana livery berwarna merah-hitam masih mengihasi motor mereka.

Sumber : okezone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال