Harapan Kepala Dinas P3APPKB Kapuas Usai Terima Penghargaan dari KPPPA RI

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi bersama Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas, dr Tri Setyautami didampingi Sekda Kapuas Septedy, menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia, di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas. Sabtu, (06/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemkab Kapuas berhasil meraih Anugerah Parahita Ekapraya kategori madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia, diterima langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi pada Sabtu 6 Januari 2024.

Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas, Tri Setyautami mengharapkan, upaya pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak dapat terus diperkuat dan dilanjutkan.

“dengan prestasi ini semoga dapat memotivasi untuk terus berkomitmen dalam menciptakan lingkungan yang aman, adil, dan mendukung perkembangan optimal bagi perempuan dan anak-anak di Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Menurut dia, penghargaan yang diterima Pemkab Kapuas adalah sebuah pengakuan dari pemerintah pusat terhadap komitmen dari pemerintah yang telah berupaya dengan komitmen untuk mengimplementasikan pengarusutamaan gender dalam segala aspek.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال