Harapan Wakil Ketua I DPRD Kapuas Terkait Partisipasi Pemilu 2024

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menyampaikan harapannya terkait dengan partisipasi pemilih pada Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 ini.

Yohanes berharap tingkat partisipasi pemilih dalam 2024 bisa meningkat, baik itu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan legislatif (Pileg).

"Harapan kami masyarakat yang sudah terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap), imbauan kami saat pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 ini agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya," harapnya, Senin (22/01/2024).

Menggunakan hak memilih calon calonnya baik di legislatif mulai dari Calon Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten hingga calon presiden dan wakil presiden sesuai dengan keyakinan hatinya masing-masing.

Selain itu, wakil rakyat dari Dapil II Kapuas ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti, mencermati kampanye kampanye yang dilaksanakan baik pasangan Capres maupun Caleg.

"Sehingga, dapat melihat, menilai dengan hati para calon dan saling mengetahui segala informasi yang disampaikan KPU Kapuas demi menyukseskan Pemilu 2024," pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال